Monday, November 3, 2014

Glamournya Konsep Baju Para Desainer


Jika kita membahas tentang Glamournya Konsep Baju Para Desainer, khususnya Women’s designer dresses terkenal baik di lokal maupun mancanegara memang tidak ada habis-habisnya. Selalu saja menemukan konsep baru dan elegan di setiap rancangan yang mereka buat. Dress yang mereka rilis bersamaan dengan para model-model yang mengenakan rancangan para desainer ternama seperti Paul Andrew dan richard nichol yang terlihat glamour dan mewah.

 


Itu semua tidak lepas dari kerja keras mereka yang selalu memberikan trend terbaru dari dunia fashion di dunia yang lebih fresh, glamour, nang elegan. Tidak tanggung-tanggung guna membuat rancangan mereka di kenal di dunia mereka menggaet model-model ternama bahkan artis-artis ternama di dunia. Dengan biaya yang mereka keluarkan guna untuk branding rancangan mereka maka jangan kaget bila kita lihat harga dress yang mereka jual sampai jutaan.

Kemaren saya sempat mereview website yang mana disitus tersebut mereka menjual dan menampilkan kumpulan kumpulan rancangan designer ternama di dunia. Jika kita lihat lebih dalam lagi kita bakalan menemukan harga sampai 15 juta rupiah untuk satu produk. Waw, memang apapun barang yang kita jual akan lebih bernilai lebih jika barang tersebut sudah branded di mata orang. Maka dari itu dari segi bisnis mungkin orang yang menjalankan dan yang tertarik membeli barang ini hanya orang-orang tertentu. Kalangan tertentu yang mana mereka mengikuti perkembangan fashion terbaru. Meskipun dari segi harga cukup dibilang fantastis pasti mereka akan membelinya.

Ditambah lagi kalau ada event-event lokal di jakarta atau international yang diadakan di indonesia. Banyak sekali startup startup yang serupa shoppe33 ikut andil dalam event fashion international yang diadakan di jakarta. Mereka biasanya menampilkan rancangan-rancangan terbaik mereka yang elegan, glamour, dan Mewah guna memikat para pengunjung untuk membelinya.

Jadi jangan dipandang sebelah mata mengenai harga yang diberikan pada setiap rancangan yang mereka buat. Memang harga sangat mahal untuk dompet anda. Tapi jika kalian merasa keberatan dengan masalah tersebut namun kalian tetap ingin mengikuti trend fashion terkini,cobalah untuk mencoba rancangan desainer ternama yang khusus daerah lokal.



No comments:

Post a Comment